27 Mei 2013

Download KMPlayer Terbaru Untuk Februari 2013 Versi 3.5.0.77

Ketika kita mempunyai video yang menarik, namun saat mau memutarnya pada laptop atau PC ternyata video tidak support dengan kata lain tidak bisa diputar. Kejadian itu gak bakal terjadi jika kalian dari awal sudah menginstall KMPlayer Terbaru di PC dan laptop kalian, dengan KMPlayer Terbaru video anda akan bisa diputar, asal bukan gak bisa diputar karena file video yang rusak ya icon smile Download KMPlayer Terbaru Untuk Februari 2013 Versi 3.5.0.77 .

KMPlayer baru saja meluncurkan versi terbaru mereka yaitu KMPlayer Terbaru versi 3.5.0.77 yang pastinya perbaikan pada bagian keamanan dan kestabilan player. Untuk bagian interface masih sama dengan versi sebelumnya gak banyak perubahan, Untuk lihat update lengkapnya saya sediakan dibawah. Jika kalian berminat untuk menjajal KMPlayer Terbaru atau mau update KMPlayer lama anda silahkan download KMPlayer Terbaru februari 2013 versi 3.5.0.77 diakhir postingan kami.

KMPlayer Terbaru adalah audio sekaligus video player yang ringan untuk Windows. Mendukung berbagai format file yang berbeda, termasuk AVI, ASF, WMV, AVS, FLV, MKV, dan banyak lagi.
kmplayer software Download KMPlayer Terbaru Untuk Februari 2013 Versi 3.5.0.77
KMPlayer Terbaru memiliki jejak desktop kecil dan antarmuka minimalis membuat pemutaran video yang cepat dan nggak repot. Antarmuka player sepenuhnya menarik dan ada beberapa sentuhan estetika yang bagus, seperti perubahan warna pada player dengan setiap lagu baru.

Ada segala macam pilihan untuk membantu Anda menyesuaikan KMPlayer Terbaru, seperti visualisasi, plug-in dan pilihan pemutaran. Namun keindahan visualisasi KMPlayer Terbaru hanya diaktifkan pada permintaan Anda, bukannya dipaksakan pada Anda dari awal.

KMPlayer Terbaru menangani baik audio dan video, dan mendukung berbagai format yang berbeda, yang berarti setelah diinstal, Anda seharusnya tidak perlu menyentuh media player lain. Pemutaran video sangat mengesankan dengan berbagai alat pengolahan yang tersedia yang memungkinkan Anda untuk mempertajam, mengubah properti gambar, menerapkan penyaring dan bahkan menangkap video dari dalam program.

Yang baru pada KMPlayer versi 3.5.0.77 antara lain:
- Supports HTTP, FTP subtitles.
- Display Replay Progress function in TaskBar for Windows 7 & later version.
- Modified online subtitle search function.
- Fixed playback performance decline issue when too many bookmarks exist.
- Fixed display crack issue in libcodec(XviD) CODEC.
- Added video property setting function from EVR to H/W.
- Fixed Colorlevel in EVR(C/A)
- Fixed MP4 encoding error issue.
- Modified MP4 file sync source parser.
- Fixed part of AC3 codec error issue.
- Fixed Interger overflow error
- Modified memory-related logic for MKV source filter.
- Fixed switching audio track issue
- Supports FTP (Live streaming)
- Fixed Memory Violation Error issue due to audio decoding.
- Improved playback starting speed of initial network file(http, ftp)
- Fixed video & audio sync issue when seeking in AVI file.

Sekian saja rasanya postingan mengenai update KMPlayer Terbaru untuk februari 2013, gak pake lama jika anda sudah ingin menjajal KMPlayer Terbaru silahkan download KMPlayer Terbaru februari 2013 versi 3.5.0.77 gunakan link berikut: Download page.. Sekian postingan kami semoga bermanfaat.

0 komentar:

Plaas 'n opmerking

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Pink Arrow, Bow Tie Hearts Blinking, Letter R